Tuesday 28 April 2015

Harga Kaos Clash Of Clans

Kembali lagi dengan saya. Senang sekali anda masih setia di blog ini. Kali ini penulis akan membahas tentang kaos clash of clans.

Clash of clans adalah permainan yang populer saat ini , diciptakan oleh Supercell. Berisi tentang membangun pasukan dan menyerang desa lain. Dalam permainan ini kita juga bisa bersekutu dengan desa lain dengan membangun klan. Jika sudah bergabung dengan klan maka anggota klan tersebut akan bersatu untuk menyerang klan musuh.Permainan ini bagi pemula agak sulit dijalankan, apalagi bagi orang yang tidak biasa bersabar dalam membangun strategi.



Pasukan dalam clash of clans dibagi menjadi Tier 1, Tier 2, Tier 3, Pasukan Dark Elixir, dan Heroes.
Tier # 1 - Terdiri dari barbar, Pemanah, dan Goblins.
Tier # 2 - Terdiri dari Giants, Wall Breakers (kerangka yang membawa bom), Balon (Wall Breakers dalam balon udara panas yang menjatuhkan bom-bom), dan Wizards.
Tier # 3 - Terdiri dari Dragons, Penyembuh, dan PEKKAs (berat lapis baja pedang-menghunus mechas).
Pasukan Dark Elixir - Terdiri dari Minion (yang menyerupai imp terbang), Hog Riders, Valkyrie, Golem, Witches, dan Lava Hounds.
Heroes - Terdiri dari Raja Barbarian dan Ratu Archer. Pahlawan yang abadi dan hanya dilatih sekali. Mereka dipanggil oleh altar bukannya dilatih di barak seperti tentara lainnya.

Sebegitunya populernya permainan ini sehingga banyak komunitas clash of clans di Indonesia. Hal ini berimbas dengan banyak dicarinya kaos clash of clans. Banyak toko online yang menjual kaos clash of clans. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam. Tetapi untuk harga kaos clash of clans sewajarnya adalah 95.000 - 110.000. Jika anda menemuka harga di bawah itu ada kemungkinan kualitas yang dikorbankan

2 comments:

  1. Produsen Seragam Drumband Lengkap dan Murah
    Seragam Mayoret, Seragam Pasukan, dan Aksesorisnya.
    Bisa Request MOdel dan Warna yang diinginkan
    Bahan Nyaman dan Adem
    Jahitan Kuat dan Rapi
    Sudah Lengkap Termasuk dengan Topi Bulu, Baju, Celana/ROk dan Sepatunya.
    Cepat, Amanah, Berkualitas
    Siap kirim ke Seluruh Indonesia
    081391112664

    ReplyDelete

  2. Produsen alat-alat drumband, marchingband, seragam dan
    aksesoris perlengkapannya dengan kualitas terbaik.
    Pasti hematnya
    Pasti kualitasnya
    Bisa kirim ke seluruh indonesia
    Bisa ecer/grosir
    081391112664

    ReplyDelete